Rabu, 08 Juli 2015

Manga Naruto Volume 1 - 72 Tamat Gratis

Assalamu'alaikum Wr. WbAD-ITech - Udah lama banget ane gak post nih, sekarang ane mau bagiin sedikit koleksi ane nih. Manga Naruto dari volume 1 sampat tamatnya volume 72, ya ada 700 Chapter isinya. Koleksi yang selama ini ane kumpulin kurang nikmat kalo gak dibagiin.Naruto  Naruto Shippuden Mungkin beberapa Volume belum sempat diupload, tapi ane akan upload secepatnya. Ya Karena ane upload sendirian jadi agak lama. Jangan lupa share ke yang lain, biar koleksi narutonya gak bolong-blong kayak karbitan. Jangan lupa cek update-nya di sini. DONE dah Ane Upload semua :vLapor aja di komen bro kalo ada link mati.Sekian, Terima kasihWassalamu'alaikum Wr. WbKeyword :Download Manga NarutoDownload Manga Naruto TamatDownload Manga Naruto ChapterDownload Manga Naruto VolumeDownload Manga Naruto LengkapDownload Manga Naruto GratisDownload Komik NarutoDownload Komik Naruto TamatDownload Komik Naruto ChapterDownload Komik Naruto VolumeDownload Komik Naruto LengkapDownload Komik Naruto Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar